Kegiatan Terkini

Pisah Sambut Pejabat Struktural: Selamat Datang dan terimakasih atas Dedikasi serta Pengabdiannya

FEBI News| Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melakukan kegiatan pisah sambut pejabat struktural baru di lingkungan Fakultas, yaitu Siti Mukodimah, S.H. sebagai Kabag TU, Dwidjo Martono, S.E., M.M. sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda dan Hj. Imamah Nar’ati Sholihah, S.S., M. Pd. sebagai Pustakawan Ahli Muda.  Para Pejabat baru ini dilantik beberapa hari yang lalu oleh Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Mudofir berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama nomor 98-105 Tahun 2022. Adapun Pejabat struktural yang digantikan adalah Kabag TU Nurhidayatingsih, MH., dan Edi Sukoco, SE yang ditugaskan ke Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, serta Joko Purnomo, S.E. ditugaskan ke Fakultas Syariah.

Acara dilaksanakan pada Senin (17/1/2022) di Aula FEBI dengan dihadiri oleh Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si. selaku Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Para Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekprodi AKS, MBS dan PBS, para kepala unit, Pejabat Struktural Baru maupun Lama, Para Staff Akademik dan Umum. Raut senang maupun duka terpancar disetiap tamu yang datang dalam kegiatan tersebut.

Harapan Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si bahwa dengan adanya warna baru di bagian pejabat struktural di FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dapat memberikan semangat serta inovasi baru dalam mengabdi di FEBI bersama dengan tagline di 2022 sebagai Tahun Rekognisi. Serta kepada para pejabat yang dipindah tugaskan ke fakultas lainnya, Dekan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama di FEBI.


Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]