Kegiatan

Rapat Kerja Kabinet Aktual HMPS MBS Tahun 2022 hasilkan Proker untuk Kemajuan Prodi dan Fakultas

FEBI News| Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) telah sukses laksanakan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) pada Sabtu-Minggu (15-16/01/2022). Kegiatan tersebut diusung dengan tema “Netes, Mentes, Mentas”. Kegiatan ini disambut antusiasme yang tinggi yang mana terbukti diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari seluruh pengurus HMPS MBS.

Kegiatan Rapat Kerja (RAKER) ini sendiri merupakan kegiatan rutin berupa penyampaian program kerja yang akan dilaksakan selama satu tahun kepengurusan. Dalam kegiatan ini seluruh pengurus berpartisipasi dengan baik, mulai dari persiapan awal hingga akhir acara. Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam membangun rasa kekeluargaan yang erat dan membentuk karakter pribadi yang amanah antar pengurus.

Kegiatan ini dilaksanakan di Klaten, yakni berlokasi di rumah salah satu pengurus HMPS MBS dan diketuai oleh wakil ketua umum yaitu M. Azkal Abid. Pelaksanaan kegiatan ini disambut dengan baik oleh tuan rumah dengan sarana dan prasarana yang sangat memadai, begitu juga dengan masyarakat yang begitu baik dan ramah. Secara keseluruhan acara berjalan lancar berkat kerja sama yang baik antar pengurus.

Tujuan dari kegiatan ini agar para pengurus benar-benar serius dan paham atas progam kerja yang dilakukannya dengan menanda tangani surat pernyataan diatas materai. Harapannya dengan selesainya kegiatan RAKER ini bukan menjadi suatu Akhir dari acara tetapi menjadi langkah awal untuk memulai sebuah proses selama satu tahun kepengurusan HMPS MBS Kabinet Aktual tahun 2022. Sehingga dapat membawa FEBI lebih maju dan menjadi yang terdepan terutama pada Prodi MBS.

Redaktur: Shafina HD/KJF

1 Comment

  • Anonim
    18 Januari 2022

    4.5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]