Kegiatan Terkini

Tegaskan Konsep Kolaborasi, Mobilisasi, dan Orkestrasi, Rektor UIN Raden Mas Said lantik 3 Wakil Dekan FEBI

FEBI News| Secara serentak Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta melantik 30 pejabat lingkungan kampus UIN,  yang terdiri atas Wakil Dekan dan Kepala UPT. Dalam pelantikan ini, 3 orang wakil Dekan FEBI turut dilantik secara khidmat. Para Wakil Dekan tersebut adalah Dr. Awan Kostrad Diharto, S.E.,M.Ag. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan,  Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd. sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, dan Septin Puji Astuti, S.Si.,M.T.,Ph.D. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Pelantikan  dilaksanakan pada Senin (17/1/2022) di Ruang Senat UIN Raden Mas Said. Pada kesempatan ini Rektor Prof. Dr. H. Mudofir berpesan: “Kita semua adalah pejabat pertama UIN Raden Mas Said Surakarta, ini harus dipetik dan harus meninggalkan jejak yang baik untuk kurang lebih dua tahun ke depan dipercaya mengemban mandat. Meskipun sudah menjadi UIN namun anggaran masih IAIN, yang berbeda adalah tugas-tugas saudara menyiapkan prodi-prodi umum untuk diusulkan kepada negara kemudian diproses dan pada akhirnya kita adalah generasi pertama yang menghasilkan fakultas baru, prodi-prodi baru di kampus kita dan jika berhasil ini adalah DNA yang dibuat saudara-saudara sekalian”.

Rektor kemudian menegaskan tagline dalam kepemimpinannya saat ini adalah Kolaborasi, Mobilisasi dan Orkestrasi (KMO). Menurutnya Jika mobilisasi uang, aset dan SDM yang tersedia dapat berjalan dengan baik maka tujuan-tujuan kampuspun akan terwujud dan hasil puncaknya adalah kepuasan dan pengakuan dari masyarakat. “Karena itu keharmonisan dalam bekerja seperti saling bekerjasama, saling percaya dan mengutamakan khusnudzon dalam bekerja adalah modal yang utama untuk bisa menjalankan roda organisasi yang sehat. Saya berharap, mudah-mudahan mandat baru dapat dikerjakan sebaik-baiknya dengan ukuran kinerja yang bagus, karena kinerja yang bagus pada dasarnya adalah investasi dan menjadi DNA bagi pegawai yang bersangkutan yang diwariskan pada generasi berikutnya”. Pungkasnya.

Sumber: Humas UIN Said

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]