Kegiatan Terkini

11 Mahasiswa FEBI lolos seleksi relawan Ditjen Pajak Jateng II, Mereka siap dikukuhkan dan bertugas di KPP Pratama serta Tax and Zakat Center

FEBI News| Bertempat  di Ruang Rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta, Kamis (3/2/2022)  dilaksanakan Pengarahan Dekan kepada Relawan Pajak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta Tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Anim Rahmayati, M.Si selaku Sekretaris Jurusan Manajemen dan Akuntansi Syariah, Indriyana Puspitosari, SE, M.Si., Ak selaku Ketua Tax Center dan Sayekti Endah Retno Meilani, SE, M.Si, Ak, CA selaku Wakil Ketua Tax Center serta Sebelas Mahasiswa Relawan Pajak yang akan dikukuhkan oleh Kanwil DJP II Jateng.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembukaan dan penyampaian laporan oleh Ketua Tax Center kepada Dekan terkait Relawan Pajak yang lolos seleksi dari DJP Jateng II dan akan dilakukan Pengukuhan Relawan Pajak Pada Hari Kamis, 3 Februari 2022 jam 08.30. Kemudian dilanjutkan pemberian arahan Dekan kepada Mahasiswa Relawan Pajak agar mereka selalu membawa nama baik Tax Center, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta nama baik UIN Raden Mas Said Surakarta. Bapak Dekan juga menyampaikan kepada Relawan Pajak agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena mereka adalah Pionir Relawan Pajak di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Surakarta, sehingga nanti dapat dilanjutkan oleh generasi berikutnya dengan baik pula.

Kesebelas Relawan Pajak yang akan dikukuhkan oleh DJP Jateng II adalah Deny Mahendra, Lintang Candra Berliana, Arsetho Teguh Wicaksono, Daru Dyah Mitasari, Febri Yanti Hanung Pratiwi, Faqih Ulumuddin Alwi, Octavia Tri Utami, Agvilla Pingky Wahyuningtyas, Erniasih, Icha Kurnia Sari, Nur Rokhimah. Mereka akan ditugaskan di KPP Pratama Boyolali, KPP Pratama Klaten, KPP Pratama Sukoharjo serta Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]