Kegiatan Terkini

Disiapkan menjadi influencer Pajak, Mahasiswa FEBI mulai bertugas menjadi Relawan Pajak di KPP Pratama Boyolali

FEBI News| Bertempat di KPP Pratama Boyolali, Senin (7/2/2022) dilaksanakan penyerahan Relawan Pajak 2022, hal ini menjadi momen awal untuk mereka bertugas di KPP Pratama Boyolali. Jumlah Relawan Pajak yang ditempatkan di KPP Pratama Boyolali sebanyak 16 mahasiswa yang berasal dai 4 universitas yaitu 2 mahasiswa dari UIN Raden Mas Said Surakarta, 3 mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta, 4  mahasiswa dari ITB AAS dan 7 orang mahasiswa dari Universitas Boyolali. Adapun 2 orang Relawan Pajak dari UIN Raden Mas Said Surakarta yaitu Deny Mahendra dan Lintang Candra Berliana, keduanya merupakan mahasiswa dari Program Studi Akuntansi Syariah semester 6.

Para Relawan pajak ini diterima oleh Kepala KPP Pratama Boyolali Bapak Mohamad Rifki Rachman. Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa para relawan pajak nantinya akan diperbantukan untuk membantu para wajib pajak di wilayah Boyolali terutama terkait dengan pengisian SPT. Selain itu nantinya para relawan pajak akan bertugas tidak hanya di KPP Pratama Boyolali namun juga dapat ditempatkan pada Mobile Tax Unit. Mobile Tax Unit ini akan mendatangi kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Boyolali. Selain itu secara terpisah, Rifki  menyatakan bahwa KPP Pratama Boyolali siap untuk mensupport semua kegiatan Tax Center yang terkait dengan masyarakat di Kabupaten Boyolali.

Kepala Tax dan Zakat Center Indriana Puspitosari, M.Si ikut mendampingi acara serah terima ini, ia kemudian berharap usai kegiatan relawan pajak tersebut menjadi influencer pajak yang dapat memberikan edukasi mengenai masalah perpajakan kepada lingkungan tempat tinggal mereka. (INDRI)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]