Kegiatan

Siapkan Program Penuh Aksi, Komunitas Jurnalis FEBI Gelar Rapat Kerja Kepengurusan Periode 2022

FEBI NEWS| Komunitas Jurnalis FEBI (KJF) sukses adakan rapat kerja (Raker) kepengurusan periode 2022 dengan mengusung tema “Bersinergi Membangun Jurnalis FEBI yang Penuh Aksi”. Acara ini digelar secara blended yakni secara daring via google meet dan luring yang berlokasi di Wedangan Jero Kraton Kartasura, Sukoharjo. Meskipun juga diselenggarakan secara luring, Acara Raker yang berlangsung secara interaktif ini telah dilaksanakan pada Minggu (26/3/2022) .

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pembukaan dari MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan dari ketua panitia dan Pimpinan Umum Komunitas Jurnalis FEBI 2022. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib dari presidium sementara. Memasuki acara inti, yaitu penyampaian program kerja dari masing-masing divisi yang dipandu oleh presidium tetap yaitu pimpinan dari Komunitas Jurnalis itu sendiri. Program kerja yang disampaikan masing-masing divisi disini sangat berbobot dan visioner, bertujuan wujudkan Jurnalis FEBI yang progresif. Acara penyampaian berlangsung secara khidmat kemudian ditutup dengan pembacaan hamdalah. Acara selesai pada pukul 15.00 WIB yang kemudian dilanjutkan sesi evaluasi dari masing-masing sie.

Pimpinan Umum Komunitas Jurnalis FEBI, Ersiana Riandani berpesan bahwa tidak ingin kepengurusan KJF berhenti sampai kepengurusan ini. Oleh karena itu, beliau ingin agar pengurus KJF saat ini mensosialisasikan KJF kepada mahasiswa baru supaya KJF memiliki penerus yang aktif dan responsif. Selain itu, beliau juga mengatakan untuk terus melatih skill pengurus melalui Journalis Class maupun Kelas Design dan Fotografi agar calon penerus KJF memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai seorang jurnalis. Semoga dengan diadakannya Raker ini, pengurus Komunitas Jurnalis FEBI semakin solid dan kompak dalam menjalankan Program Kerja di kepengurusan tahun ini demi lejitkan organisasi pers mahasiswa yang berprogresif.

Redaktur: Beni ST/KJF

Editor: Shafina HD/KJF

Design: Luthfiah/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]