Kegiatan Terkini

Kawal Mutu Akademik, Dr. Hj. Datien Eriska Pimpinan Gugus Kendali Mutu (GKM) FEBI

Penulis: Lailaturahmah

FEBI News| Rapat Koordinasi Gugus Kendali Mutu (GKM) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta digelar pada Senin (25/4/2022) bertempat di Aula FEBI. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh anggota GKM seluruh Prodi FEBI dan menetapkan Dr. Hj. Datien Eriska, M.Si sebagai pimpinan Gugus Kendali Mutu tingkat Fakultas.

Pada awal penyampaian materi, Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si. memberikan arahan terkait pentinya Koordinasi tim Kendali Mutu, mulai level prodi dan level fakultas. Selain itu, meningkatkan mutu diperlukan juga implementasi budaya membangun mutu. “Dengan adanya tim yang telah terbentuk saya berharap dalam bekerja secara maksimal dengan didukung seluruh pihak yang terlibat di FEBI”, ungkapnya.

Dr. Hj. Datien Eriska Utami, S.E., M.Si. selaku Piminan Gugus Kendali Mutu (GKM) FEBI menyampaikan bahwa amanah sebagai ketua GKM FEBI akan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Namun, hal ini tidak akan sempurna tanpa dorongan dari pimpinan dan seluruh keluarga FEBI. ia juga menyampaikan bahwa dukungan, motivasi, dan masukan-masukan dari pimpinan merupakan hal penting demi terlaksananya GKM FEBI dengan baik. Seluruh peserta yang dihadiri oleh Dekanat, Dosen dan karyawan sangat berantusias dalam mengikuti rapat tersebut. Berbagai pertanyaan mengenai pelaksanaan teknis GKM menjadi cacatatan penting untuk menjadi pegangan kedepannya.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]