Kegiatan Terkini

Kunjungan Asosiasi Perhimpunan BMT Solo Raya ke FEBI, di Bulan Juli akan menggelar Pekan Olah Raga dengan target 500 peserta

Penulis: Asep Maulana Rohimat

FEBI News| Sebagai bentuk kolaborasi pengembangan ekonomi syariah di tengah masyarakat, FEBI bersama Asosiasi Perhimpunan BMT Solo Raya akan lakukan kerjasama program kegiatan Pekan Olah Raga (POR) yang akan diikuti oleh 500 atlet dan peserta, para atlet tersebut adalah perwakilan dari seluruh BMT yang tergabung dalam Perhimpunan. Pekan Olah Raga ini menjadi penting sebagai bentuk pengembangan kebugaran dan kesehatan bagi para pegiat ekonomi syariah, khususnya para pegawai BMT.

Pembahasan rencana kegiatan POR ini dilaksanakan pada Selasa  (5/4/2022) di Ruang Rapat Pimpinan FEBI. Hadir dalam pertemuan ini Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, Asep Maulana Rohimat, M.S.I, Kepala FEBI MIC, Dwidjo Martono, S.E., M.M, Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda. Perwakilan dari Asosiasi yang hadir diantaranya Wisnu Dewantoro, S.Sos, M.E.Sy. (Ketua PBMTI MPD Sukoharjo), Suharno, SE (Ketua Panitia POR) Faisal Abdul Haris, SE (Direktur BMT AUM/Humas Panitia), Sri Sadana (Panitia), serta Jajang Kurniawan (Seretaris panitia).

Dekan Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si menyampaikan dukungan kepada kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan kolaborasi ini adalah bentuk rekognisi Perguruan Tinggi yang fokus dalam pengembangan ekonomi syariah di tengah masyarakat. “semoga kegiatan nanti lancar dan bermanfaat untuk banyak orang”. Menurut panitia POR, bahwa Cabang Olahraga yang akan ditandingkan nantinya adalah Badminton,  Tenis Meja, Futsal, Panahan Jemparingan, Tarik tambang, Bola Voli, serta Lomba Khas BMT yaitu lomba Hitung Uang. Selain membahas rencana kegiatan POR, pertemuan tersebut juga membahas program Kolaborasi Kelembagaan untuk memberikan edukasi kepada pegawai BMT terkait Digital Marketing.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]