Kegiatan Terkini

Bersama BEI dan IPOT, GIS FEBI UIN Surakarta meresmikan Galeri Investasi Edukasi MAN 2 Surakarta


FEBI News| Surakarta (18/5/2022), Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Tengah 2 meresmikan secara serentak 10 Galeri Investasi Baru yang terdiri dari 6 Galeri Investasi (3 Galeri Investasi Edukasi serta 1 Galeri Investasi Digital). Kegiatan dibuka dengan sambutan dari 3 Perwakilan Anggota Bursa yang menjadi Mitra Kerjasama dari Galeri Investasi yakni PT Phintraco Sekuritas, PT Indo Premier Sekuritas, dan PT BRI Danareksa Sekuritas. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Dedy Priadi selaku Kepala Divisi Pengembangan Pasar di Bursa Efek Indonesia. Secara resmi acara ini dibuka oleh Heri Santosa Kepala Bagian Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan EPK Otoritas Jasa Keuangan Solo.

Setelah dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Perjanjian Kerjasama (PKS) & Pemberian Cinderamata kepada 10 Galeri Investasi Baru yang ada dalam Supervisi KP BEI Jawa Tengah 2. Bapak Dedy Priadi selaku Perwakilan dari BEI memberikan PKS secara simbolis kepada perwakilan MAN 2 Surakarta, FEBI UIN RM Said Surakarta, dan PT Indo Premier Sekuritas. Febriana Kusanindya selaku perwakilan dari MAN 2 Surakarta sebagai salah satu Galeri Investasi Edukasi Baru di Solo Raya. Septi Kurnia Prastiwi selaku Kepala Laboratorium FEBI UIN RM Said Surakarta sebagai Galeri Investasi Kampus Pendamping untuk MAN 2 Surakarta.  Paramira Sari selaku Head of Marketing and Retail PT Indo Premier Sekuritas sebagai Mitra Anggota Bursa.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita oleh ke 4 pihak tersebut di booth peresmian yang telah disediakan oleh panitia. Disini ke 4 pihak yang telah bekerjasama tersebut secara simbolis meresmikan pendirian Galeri Investasi Edukasi MAN 2 Surakarta. Acara Selanjutnya adalah Seminar Nasional Pasar Modal dengan pemateri pertama  Susana Diah K. (OJK Solo), dilanjutkan dengan pemateri kedua dari  M. Wira Adi Brata, Kepala KP BEI Jateng 2.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]