Kegiatan Terkini

Mengusung konsep “Modern Youth Enterpreneurship”, Festival Bazzar Syariah tahun 2022 diikuti oleh 225 Penjual


FEBI News| Bertempat di lapangan utama UIN Raden Mas Said Surakarta pada tanggal 17 Mei 2022, FEBI sukses mengadakan Opening acara Festival Bazar Syariah. Acara yang diadakan mulai tanggal 17 sampai dengan 20 Mei 2022 ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa FEBI dan dibuka secara resmi oleh Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si. Bazzar ini juga diselenggarakan dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat, dan telah berhasil mengumpulkan 255 lebih kelompok dari kalangan mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Opening Ceremony diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Dr. M. rahmawan Arifin, S.E., M.Si., selaku Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Ia menyampaikan bahwa mahasiswa ekonomi harus mempunyai jiwa berwirausaha untuk mewujudkan lapangan pekerjaan dikemudian hari. Acara yang bertema “Modern Youth Entrepreurship Bazzar” ini merupakan acara rutin tiap tahun yang diakan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Selanjutnya acara dibuka dengan menerbangkan burung merpati dan juga diiringi dengan porty proper.

Banyak harapan yang tersemat dalam acara ini, salah satunya dari Ayub Awaluddin selaku ketua panitia acara bazar FEBI 2022 berharap, semoga dengan adanya acara ini bisa memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan kewirausahaan kepada teman-teman perserta yang mengikuti acara bazar.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]