Kegiatan Terkini

Sambut Lebaran penuh Ceria, IKA FEBI gelar Dongeng untuk santri Karanganyar

IKAFEBI News – Guna menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, bidang sosial Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IKAFEBI) UIN RM Said Surakarta mengadakan acara dongeng bersama santri TPQ Masjid Al Amin. Acara berlangsung pada hari Ahad, (1/5/2022) pukul 16.00 WIB. Berlokasi di Masjid Al Amin, Dusun Salaman, Desa Pablengan, Kec. Matesih, Karanganyar.

Acara dongeng dibuka oleh Abdullah Rifai selaku pembawa acara. Dilanjutkan sambutan oleh Ahmad Pambudi Utomo selaku Koordinator Bidang Sosial IKA FEBI. Kegiatan ini merupakan salah satu program Ramadhan IKAFEBI. Dongeng adalah salah satu acara favorit atau paling disukai oleh para santri.

Drs. Sugina selaku Ketua Takmir Masjid Al Amin menyampaikan terimakasih kepada IKAFEBI dan pendongeng karena telah membuat acara pada santri TPQ Al Amin. “Acara mendongeng bagi anak-anak TPQ di dusun ini terhitung baru. Sehingga adanya kegiatan ini akan semakin membuat anak-anak semangat, termasuk gurunya juga semangat.” kata Drs. Sugina.

Acara yang dihadiri sekitar 70 santri cilik ini diisi oleh Kak AW dari Boyolali. Santri terlihat antusias menyimak dongeng yang disampaikan di Masjid Al Amin dusun setempat. Sesekali anak-anak tertawa lepas dan seakan larut dalam dongeng yang disampaikan dengan sangat menarik. (Pam)

Penulis : Pambudi/IKAFEBI

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]