Terkini

FEBI Perolehan Medali Terbanyak di Piala Rektor 2022

FebiNews | Berakhir sudah kiprah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di Piala Rektor Univeritas Islam Negeri Raden (UIN) Mas Said Surakarta 2022. Pada Upacara Penutupan Piala Rektor 2022, Jumat (3/5), FEBI mampu bertengger di posisi kedua klasemen perolehan medali dan harus puas menjadi Juara 2. Sedangkan Juara Umum berhasil diraih oleh Fakultas Ushuluddin.

Bertempat di Aula Rektorat Lantai 3 UIN Raden Mas Said Surakarta, Upacara Penutupan dihadiri langsung Prof. Dr. H. Mudhofir, S. Ag., M. Ag. dan Prof. Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M. Ag, selaku Rektor dan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan. Dihadiri juga oleh para utusan setiap fakultas dan semua peserta kompetisi.

Dengan adanya kompetisi Piala Rektor ini, Prof. Dr. H. Mudhofir, S. Ag., M. Ag., Rektor UIN Surakarta berharap agar para mahasiswa dapat lebih berkembang dalam berbagai bidang, baik dalam bidang olah fikir, olah dzikir maupun olahraga. Dan bisa menjadi batu loncatan untuk berprestasi di kompetisi tingkat Nasional.

Pada perhelatan tahun ini, FEBI mengirimkan kontingen lomba dengan berisikan 67 orang untuk 17 mata lomba. Meskipun berada diposisi kedua, FEBI berhasil menjadi fakultas dengan perolehan medali terbanyak dengan total 27 medali. Namun, raihan tersebut belum cukup menjadikan FEBI keluar sebagai Umum karena perolehan medali emas Fakultas Ushuluddin lebih banyak dengan 10 medali emas, sedang FEBI hanya mampu meraih 8 emas.

Pencapaian kontingen FEBI pada perhelatan Piala Rektor 2022 ini dinilai cukup memuaskan dan mampu melebihi ekspektasi yang ada. Apresiasi tertinggi diberikan kepada seluruh anggota kontingen yang telah berjuang sepenuh hati. Namun kontingen FEBI harus tidak berpuas diri dengan hasil ini. Dan pada perhelatan Piala Rektor mendatang kontingen FEBI diharapkan mampu mendapatkan hasil yang lebih baik.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]