Kegiatan Terkini

Pelepasan Calon Wisudawan Wisudawati ke 50, Dekan FEBI dorong Alumni untuk terus bergerak mengembangkan Ekonomi Digital di Masyarakat

FEBI News| Sukoharjo, Rabu (6/7/2022), serangkaian acara pelepasan calon wisudawan wisudawati digelar di Hotel Lor In Syariah, tercatat sebanyak 125 orang mahasiswa mengikuti acara ini dengan penuh antusias, bahkan ada yang menitikan air mata saat prakata perwakilan mahasiswa yang disampaiakn oleh Wisudawan Terbaik Fakultas Hesti Eka Setianingsih, ia merupakan mahasiswi terbaik dari Prodi AKS dengan IPK 3,88. Selain itu mahasiwa terbaik lainnya diperoleh oleh Alvi Nikmatul Arofah Wisudawan Terbaik Prodi MBS dengan IPK : 3,83, dan : Ahmad Fahri Syaifuddin Kurnia Rahman sebagai Wisudawan Terbaik Prodi PBS dengan IPK : 3,80. Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Alumni (IKA) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dengan mengundang seluruh calon alumni FEBI sebanyak 304 orang mahasiswa.

Hadir dalam kegiatan ini, Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, Wakil Dekan 1 Dr. Awan Kostrad Diharto, M.Ag., Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd, Wakil Dekan 3 Septin Puji Astuti, S.SI, MT, Ph.D., Kajur Perbankan dan Ekonomi Syariah Budi Sukardi, S.E.I., M.S.I., Kajur Manajemen Bisnis dan Akuntansi Syariah Khairul Imam, S.H.I. M.S.I., Sekprodi Manajemen Bisnis dan Akuntansi Syariah Anim Rahmayati, M.Si., Sekprodi Perbankan dan Ekonomi Syariah  Usnan, MEI., Korprodi Perbankan Syariah Rais Sani Muharrami, SE.I, M.E.I.. Korprodi Manajemen Bisnis Syariah Zakky Fahma Auliya, SE., M.M. Korprodi Akuntansi Syariah Fitri Laela Wijayati, SE., M.Si., Kepala Bagian TU FEBI Siti Mukodimah, SH, para dosen, staf, serta mahasiswa mahasiswi calon wisudawan ke 50.

Muhammad Tho’in, S.E.I., M.E.Sy. menyampaikan sambutannya dengan menyatakan bahwa acara ini merupakan agenda rutin IKA FEBI dalam mendukung dan memotivasi kelulusan para calon-wisudawan/wisudawati untuk bisa membanggakan FEBI dan siap menghadapi kehidupan yang nyata kedepannya, siap menyumbangkan peluang usaha baru bagi masyarakat. “Selamat dan apresiasi kepada seluruh calon wisudawan wisudawati FEBI ke 50”. Pungkasnya.

Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si dalam sambutan dan arahannya dalam acara pelepasan ini menyatakan bahwa tugas orang tua yang cukup penting adalah mengantarkan anak nya kepada kemandirian, pelepasan ini adalah momentum supaya alumni FEBI lebih mandiri dalam segala hal, mulai dari nol untuk bisa mengembangkan kreatifitas ekonomi karena secara genetika semua manusia berpikir ekonomi, terutama pada era digital tranformation semua alumni harus bisa terus bergerak membuat kebaikan untuk masyarakat.

Dalam acara pelepasan ini juga momentum pemberikan kenangan berupa vandel kepada seluruh mahasiswa, sebagai simbol kelulusan akademik dari FEBI. Sebagai bentuk dukungan penuh IKA FEBI juga diserahkan hibah kamera digital Canon EOS 3000 kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

1 Comment

  • Anonim
    6 Juli 2022

    0.5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]