Terkini

Entrepreneur Muda FEBI Ikuti Kelas Professional Expert

FEBI News | Jum’at, 23 September 2022. Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta telah menyelenggarakan acara Professional Expert untuk kelas peminatan kewirausahaan semester 7 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Acara ini dipandu oleh salah satu alumni akuntansi syariah, Ela Nur Safitri, S.Akun  sebagai moderator dan Sindi Claudia, S.Akun yang merupakan owner MS Style Konveksi sebagai narasumber.

Professional Expert ini merupakan program bagi mahasiswa kelas peminatan kewirausahaan dari program studi Akuntansi Syariah untuk memberikan gambaran terkait peluang kerja bagi mahasiswa kelas peminatan kewirausahaan.

Acara ini dibawakan dengan konsep diskusi santai agar partisipan bisa enjoy sehingga materi yang disampaikan bisa mudah untuk diterima. Narasumber Sindi Claudia, S.Akun menjelaskan, “Sebagai mahasiswa, terlebih adalah mahasiswa ekonomi kelas peminatan kewirausahaan harus bisa menjadi bagian dari adanya kemajuan yang ada (dunia wirausaha)”.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan mahasiswa bisa mendapatkan gambaran pekerjaan yang akan mereka geluti nantinya setelah lulus, terutama bagi mahasiswa kelas peminatan kewirausahaan program studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Pada akhir acara, narasumber Sindi Claudia, S.Akun. menyampaikan harapan agar mahasiswa dapat memiliki keberanian untuk memulai usaha dan menjadi entrepreneur muda.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]