Kegiatan Terkini

FEBI dan PBMT MPD Sukoharjo inisiasi Program Sertifikasi Kompetensi Profesi

Penulis: Asep Maulana Rohimat

FEBI News| Beberapa perwakilan Pengurus Perhimpunan BMT MPD Sukoharjo melakukan silaturahim ke FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta pada Senin (26/9/2022). Rombongan Pengurus PBMT ini dipimpin langsung oleh Ketua PBMTI MPD Sukoharjo  Wisnu Dewantara, S.Sos, M.E.Sy, Sekretaris PBMTI MPD Sukoharjo Sri Sadana, serta Ketua POR Soloraya 2022 Suharno, SE. Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin menyambut langsung rombongan di ruang Dekan FEBI.

Acara ini berlangsung dalam rangka silaturahim dan perencanaan beberapa program kerjasama antara FEBI UIN Raden Mas Said dan PBMT MPD Sukoharjo. Diantara program inisiasi yang akan dilaksanakan adalah program sertifikasi kompetensi untuk dosen dan mahasiswa, seperti sertifikasi kompetensi Dewan Pengawas Syari’ah (DPS) dan sertifikasi kompetensi manajer, teller, dan marketing untuk mahasiswa semester akhir. Sertifikasi ini akan menjadi tambahan kompetensi profesi mendampingi ijazah bagi mahasiswa FEBI.

Selain itu, Ketua PBMTI MPD Sukoharjo  Wisnu Dewantara, S.Sos, M.E.Sy menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada FEBI karena telah bekerjasama menyelenggarakan Pekan Olah Raga (POR) PBMT Solo Raya dengan sukses dan berkesan bagi para peserta. Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si menyambut baik dan juga menyampaikan terimakasih telah mempercayakan kegiatan POR di kampus UIN Raden Mas Said. Selain itu akan ada program kerjasama lanjutan berupa sertifikasi kompetensi yang berstandar BNSP.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]