Terkini

Mahasiswa Kelas Akademisi Program Studi Akuntansi Syariah Mengikuti Public Lecturer oleh Dosen UIN Sumatera Utara

FEBI News | Pada hari Jumat tanggal 30 September 2022 mahasiswa Kelas Peminatan Akademisi semester V Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta menerima pembelajaran yang berbeda. Pasalnya, hari ini mahasiswa menerima pembelajaran dari Dr. Kamilah, S.E., Ak., M.Si., C.A. dari Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara dalam program Public Lecturer.

Kegiatan Public Lecturer ini merupakan bentuk kerjasama antara Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta dengan Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara.

Pada kegiatan Public Lecturer ini, narasumber Dr. Kamilah memaparkan materi mengenai artikel ilmiah untuk dikenalkan kepada Mahasiswa Kelas Peminatan Akademisi Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Selain membahas tentang artikel ilmiah, Dr. Kamilah juga membahas tentang publikasi di bidang nasional maupun internasional, serta pengenalan terhadap aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan dalam penyusunan artikel ilmiah seperti Mendeley. Narasumber juga menekankan pentingnya membaca dan melakukan literature review untuk mendukung kemampuan mahasiswa dalam menyusun skripsi pada semeter yang akan datang.

Pada akhir kegiatan Public Lecturer ini, Dr. Kamila berpesan kepada mahasiswa untuk senantiasa mengejar mimpi, terutama bagi para mahasiswa akademisi supaya dapat menempuh tingkat pendidikan yang lebih tinggi untuk dapat menggapai mimpi menjadi dosen akademisi. Red: Wahyu Pramesti dan Adhelia.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]