Kegiatan Terkini

HPMS AKS FEBI UIN Said ikuti Forum Mahasiswa Akuntansi Syariah (FORMAKSI) di UIN KHAS Jember

FEBI News| Telah terselenggara Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Forum Mahasiswa Akuntansi Syariah (FORMAKSI) pada tanggal 29-31 Oktober 2022 di UIN KHAS Jember. Acara ini diikuti oleh 8 himpunan mahasiswa program studi Akuntansi Syariah kampus PTKIN, salah satu diantaranya adalah HMPS AKS UIN Raden Mas Said Surakarta. Adapun outcome dari acara ini diharapkan agar silaturahmi antar mahasiswa, khususnya himpunan mahasiswa akuntansi syariah bisa terjalin dengan baik dan dilantiknya secara resmi pengurus FORMAKSI Periode 2021-2023 serta merancang dan menetapkan program kerja selama satu periode kedepan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. Dari rapat kerja yang dilakukan, sebanyak 61 pengurus merumuskan 16 program kerja dari 5 departemen dan BPH, salah satunya adalah Sharia Section yang merupakan program kerja dari Departemen Riset Pengembangan dan Pengetahuan. Sharia Section bertujuan untuk memberikan edukasi terkait akuntansi syariah kepada mahasiswa akuntansi dan umum agar akuntansi syariah tidak lagi menjadi sesuatu yang asing bagi masyarakat luas.

Dipenghujung acara inti, Rakernas ditutup dengan penentuan tuan rumah untuk Kongres III FORMAKSI tahun 2023 mendatang. Penentuan tersebut dilakukan dengan diundi dan menghasilkan kampus yang akan menjadi tuan rumah Kongres III, yaitu UIN Ar Rainry Aceh.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]