Kegiatan Terkini

Penyerahan Annual Report FEBI 2022 kepada Rektor, Bentuk Akuntabilitas FEBI Kepada Pimpinan dan Publik

FEBI NEWS | Sebagai bentuk akuntabilitas publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta secara periodik dan rutin menyerahkan Annual Report 2022 atau Laporan Tahunan 2022 kepada Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta sebagai Pimpinan tertinggi di lingkungan Universitas . Penyerahan Annual Report FEBI 2022 diserahkan langsung oleh Dekan FEBI, Dr. Rahmawan Arifin, M.Si. kepada Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan, Prof. Dr. Imam Makruf, S.Ag., M.Pd.

Annual report merupakan salah satu program penting yang dilaksanakan oleh FEBI dalam rangka memberikan laporan kepada publik dan pimpinan terkait dengan pelaksanaan seluruh program dan kegiatan. Termasuk diantaranya statistik dan data -data keuangan. Annual report kali ini berisikan secara komprehensif seluruh kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2022, perkembangan jumlah mahasiswa, data jumlah dosen dan tenaga kependidikan serta seluruh kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh FEBI maupun tamu-tamu yang datang melakukan studi banding di kampus FEBI.

Prof. Dr. Imam Makruf, S.Ag., M.Pd. mengungkapkan bahwa penyerahan Annual Report ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang sangat diapresiasi dan harus diikuti oleh unit-unit kerja Universitas. Dengan demikian Pimpinan dapat memantau program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh fakultas atau unit kerja lainnya. Di lain kesempatan, Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. juga berpesan agar Annual Report diposting di website fakultas sehingga publik dapat mengetahui seluruh kegiatan dengan perkembangan FEBI pada tahun 2022.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]