Kegiatan

Unit Perpustakaan FEBI Gelar Sosialisasi Bebas Pustaka Bagi Calon Wisudawan FEBI

FEBI NEWS | Unit Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarata bekerjasama dengan Kubuku E-Resources mengadakan “Sosisalisasi Bebas Pustaka” bagi calon wisudawan FEBI pada Jumat (27/01/2023). Kegiatan ini digelar secara daring sebagai salah satu syarat proses pendaftaran wisuda angkatan 52 dan merupakan terobosan baru bagi perpustakaan FEBI UIN RM Said. Sistem hibah e-book menjadi salah satu persyaratan mendapatkan keterangan bebas Pustaka fakultas, selain itu hibah e-book ini bertujuan mengajak mahasiswa yang akan lulus untuk berbagi koleksi e-book baru yang bisa bermanfaat untuk adik tingkatnya.

Berawal launching pada bulan Oktober 2022 yang diresmikan langsung oleh Bapak Rektor UIN RM Said Prof. Dr. Mudofir, M.Pd Electronic Library merupakan salah satu bentuk inovasi fakultas untuk memudahkan mahasiswa dalam mencari referensi Buku terutama untuk keperluan skripsi. Program perdana ini bersumber dari mahasiswa untuk mahasiswa, dengan artian mahasiswa alumni memberikan hibah e-book untuk mahasiswa aktif yang memanfaatkan fungsinya untuk dibaca dan dijadikan referensi perkuliahan atau skripsi.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI, Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si berharap bahwa hibah e-book ini menjadi prinsip permanen dan umur ekonomis yang panjang, dengan maksud e-book ini sudah menjadi milik sepenuhnya perpustakaan FEBI sehingga setiap mahasiswa yang sudah mendaftarkan akun e-lib FEBI bisa membacanya dimanapun kapanpun. Diakhir sesi zoom disampaikan bahwa pihak Kubuku E-Resources yang pada kesempatan ini diwakili oleh mba Astri mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan FEBI UIN RM Said yang saat ini merupakan tahun ke-dua dari perjanjian Kerjasama tersebut. Salam literasi.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]