Kegiatan Terkini

Upacara Hari Amal Bhakti 2023 : FEBI Raih Beberapa Penghargaan

FEBI NEWS |FEBI UIN Surakarta mendapatkan penghargaan sebagai Fakultas paling kreatif dalam implementasi MBKM. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh dengan Rektor UIN Raden Mas Said, Prof. Dr. H. Mudhofir, S. Ag., M.Pd. pada saat Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 77 di Lapangan Utama Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta pada Selasa (3/1/2023).

Selain penghargaan tersebut, Jurnal SHIRKAH FEBI UIN Surakarta juga dianugerahi sebagai Jurnal Terakreditasi B (Shinta 2) terbaik di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta. Dosen FEBI, Arif Nugrogo, M.Pd juga dianugerahi sebagai Penulis Jurnal Terbaik versi Shinta di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.  Dan terakhir Purwono, M.Si., dosen FEBI yang lain mendapat anugerah sebagai penulis Jurnal Scopus Internasional terbanyak di lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta

Seakan tak mau kalah, Dekan FEBI UIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si. juga mendapat anugerah sebagai Kostum Adat terbaik. Diharapkan dengan penghargaan ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Surakarta semakin baik dalam berkhidmat kepada Umat dan Bangsa.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]