Kegiatan

Dekan FEBI Resmikan Kehadiran Octo Vending Machine Pertama di Kampus FEBI

FEBI NEWS | Dekan FEBI UIN Raden Mas Said, Dr. Rahmawan Arifin, M.Si meresmikan secara langsung hadirnya Vending Machine pertama di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Hadirnya Octo Vending Machine ini merupakan hasil kerjasama FEBI dengan Bank CIMB Niaga Syariah Surakarta. Program terbaru vending machine nantinya akan menyediakan berbagai minuman dan jajanan secara otomatis dengan aplikasi Octo Mobile maupun  QRIS.

Dengan didampingi oleh Ibu Rusmiati, Branch Manager CIMB Niaga Syariah Surakarta, pada peresmiannya Dekan FEBI menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan kerjasama Bank CIMB Niaga Syariah Sukoharjo. Beliau berharap kerja sama ini bisa merambah ke sektor yang lebih luas, dan kedepannya mahasiswa FEBI bisa mengisi tenaga profesional di Bank CIMB Niaga Syariah.

Saat ini, FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta telah mengadakan beberapa kerjasama dengan CIMB Niaga Syariah Surakarta, diantaranya, CIMB Niaga Syariah Surakarta menjadi salah satu destinasi Magang Mahasiswa FEBI Prodi Perbankan Syariah, Program Tabungan Octo Saver dengan saldo gratis sebesar seratus ribu rupiah bagi mahasiswa FEBI yang manjadi nasabah baru. Dengan program ini, disetiap akhir bulan akan ada cashback hingga lima puluh persen untuk pembelian di Octo Vending Machine.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]