Kegiatan

FEB UGM Buka Peluang Beasiswa Pasca Sarjana Bagi Mahasiswa FEBI UIN RM Said

FEBI NEWS – Pada Selasa (23/05/2023) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta mendapat kunjungan dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gajah Mada. Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan program beasiswa Pasca Sarjana Magister Akuntansi Pasca Sarjana di UGM bagi mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Untuk mensosialisasikan Program beasiswa ini, FEB UGM menugaskan Profesor Irwan Taufiq Ritonga, Ph.D., sebagai perwakilan mereka. Program ini merupakan salah satu hasil dari kerjasama dan MoU antara FEBI UIN RM Said Surakarta dan FEB UGM  yang ditandatangani pada Februari lalu.

“Kami sangat terbuka untuk menerima Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta yang tertarik bergabung dengan kami sebagai salah satu civitas akademika dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi besar bagi Indonesia melalui dunia pendidikan terutama dibidang akuntansi Syariah”, Ungkap Irwan.

Wakil Dekan III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Ibu Septin Puji Astuti, S.Si., M.T., Ph.D. turut hadir dan membersamai kegiatan ini. Diharapkan dengan sosialisasi ini, mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said tidak bingung dalam menentukan kelanjutan studi pasca sarjana dengan Magister Akuntansi UGM sebagai salah satu opsinya. Dan tentunya dengan program beasiswa ini, para mahasiswa FEBI akan semakin tertarik untuk mengembangkan keilmuannya lebih lanjut.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]