Kegiatan KSPM Terkini

Tambah Bekal Mahasiswa Untuk Berinvestasi, KSPM Gelar Seminar Nasional Pasar Modal 2023

FEBI NEWS|Pada Rabu (10/5/2023) telah terselenggara Seminar Nasional Pasar Modal dengan tajuk “Modal Kecil Jadi Penghalang Investasi? Yuk Kupas Tuntas Strateginya”. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan mahasiswa serta dalam rangka memperingati Milad Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta baik mahasiswa FEBI maupun Fakultas lain di UIN Raden Mas Said Surakarta.

Meskipun jumlah peserta kurang dari target, namun KSPM sukses menghadirkan pemateri yang expert di bidang Pasar modal seperti M. Wira Adibrata (Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Tengah II), Wisnu R. Putro (Branch Manager IPOT Solo), dan Frisca Devi ( Co Founder @ngertisaham ). Seminar ini membahas 3 materi utama yakni pengenalan investasi, psikologi investasi, dan strategi investasi dengan modal kecil).

Harapan dari teman-teman KSPM dengan diadakannya Seminar Nasional Pasar Modal yaitu untuk meningkatkan bekal mahasiswa FEBI terkait pasar modal setelah mengikuti praktikum pasar modal. Selain itu, bagi mahasiswa di luar FEBI bisa memperdalam khazanah pengetahuannya terkait ilmu pasar modal. Semoga kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus dilaksanakan secara rutin oleh KSPM untuk menambah pengetahuan mahasiswa mengenai investasi di pasar modal dikarenakan Pasar modal dapat menambah ketersediaan lapangan kerja dan pemerataan peluang usaha.

Redaktur: staff KSPM

Editor: Ersi/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]