Kuliah Cepat Anti Ribet
19821120 201403 1 001 lecturers
Research Interest
Education/Academic Qualification
S1 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga S2 Universitas Islam Indonesia
– Peran Islamic Value Marketing Dalam Viral Marketing Terhadap KeputusanPembelian (Studi Kasus Pada konsumen Online Shop DiNellcodoxshop Solo)
– Peran Strategis Dinas Pariwisata dan Biro Perjalanan Wisata dalam Mengoptimalkan Pariwisata Halal di Kota Solo
– Women Politicians Based on Pesantren in Nationalist Based Voters in Indonesia
– Rahayu Nir Sambikala: Refleksi Dosen IAIN Surakarta Selama #dirumahaja
– Membangun Karakter Moderat: Modul Pengetahuan Nilai-Nilai Moderasi Beragama pada Madrasah
– Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan yang terdaftar Pada Indeks Saham Syariah Indonesia
– Dosen Ekonomi Islam
– Member of Ikatan Ahli Ekonomi Islam /IAEI