Dosen FEBI ikuti Workshop e-Learning berbasis Moodle

[smartslider3 slider=6]

 

FEBI News | Sukoharjo (02/08/2019)  Hotel Best Western premier Solo Baru menjadi tempat Workshop e-Learning berbasis Moodle yang diselenggarakan oleh PTIPD IAIN Surakarta. Dosen FEBI  IAIN yang mengikuti acara ini adalah Taufiq Wijaya, M.S.I, Anim Rahmayati, M.Si dan  Zakky Fahma Auliya, M.M. Acara dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 31 juli 2019 sampai dengan 02 agustus 2019. Dr. Priyanto, M.kom selaku kepala UPT TIK Universitas Negeri Yogyakarta menjadi pembicara pertama yang sudah berpengalaman dengan e-learning sejak 2006. Pemateri menyampaikan berbagai macam kemudahan dan tantangan yang muncul sebagai akibat dari penggunaan e-learning yang memang sudah sebagai sebuah keniscayaan untuk proses belajar mengajar pada era revolusi industri 4.0 ini.
Pemateri kedua adalah bapak Febri dan ibu Lintang selaku divisi pengembangan aplikasi solusi kampus Indonesia dari Gamatechno, dimana pemateri memberikan pelatihan secara langsung penggunaan e-learning dengan menggunakan aplikasi Moodle. Para peserta diajari berbagai macam cara supaya penggunaan e-learning bisa optimal pada proses pembelajaran di IAIN Surakarta.
Acara ini ditutup dengan rekomendasi kepada pimpinan Institut maupun Fakultas agar mendukung penuh semua  proses  e-learning di lingkungan IAIN Surakarta.

Foto: Humas IAIN

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]