Kemeriahan Bazar MBS 2019 Kreasi Mahasiswa untuk IAIN Surakarta

[smartslider3 slider=30]

 

FEBI News | Lapangan utama IAIN Surakarta menjadi saksi  meriahnya acara BAZAR MBS 2019. yang merupakan acara tahunan untuk Mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis Syariah dan bentuk Praktikum bagi mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sekaligus termasuk dalam mata perkuliahan Komunikasi Bisnis semester VII. terdapat 42 stand penjualan yang berasal dari mahasiswa MBS.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari sdr. Yoga Adhi Pamungkas selaku ketua panitia, dilanjutkan sambutan dari Ibu Septi Kurnia Prastiwi, SE, MM. selaku Dosen mata perkuliahan Komunikasi Bisnis, kemudian sambutan dari Ibu Indah Piliyanti, S.Ag, M.Si selaku Kepala Laboratorium FEBI, dan terakhir adalah sambutan dari Ibu Datien Eriska Utami SE, M.Si selaku kepala jurusan Manajemen Bisnis Syariah sekaligus membuka acara secara simbolis.

Pada hari selasa (3/9/2019) merupakan hari pertama pelaksanaan Bazar, dengan waktu acara yang dimulai dari pukul 08.00 – 15.30 WIB seluruh peserta dengan gigihnya menawarkan produk mereka masing-masing, dengan permulaan presentasi produk di depan panggung, dekorasi stand penjualan yang kreatif, produk-produk yang menarik, hingga pemberian voucher potongan harga turut dilakukan demi kemeriahan acara ini.

Beraneka ragam produk yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi mahasiswa yang turut meramaikan acara tersebut. Beragam pilihan produk mulai dari bermacam-macam kreasi minuman manis, ice cream, oalahan pisang, camilan pedas, makanan hangat, pakaian syar’i, celana pendek, pakaian stylish, beraneka jasa pelayanan dan sebagainya.

Salah satu peserta menerangkan bahwa dalam satu hari pertama ini transaksi yang bisa dilakukan bisa lebih dari 1,5 Juta Rupiah. Hal ini merupakan peluang tersendiri bagi mereka yang pandai dalam memprediksi calon konsumen dan pandai menyajikan produk yang diminati oleh banyak orang.

Hari ini merupakan hari terakhir acara bazar yang direncanakan akan lebih meriah dan menarik juga menyegarkan dapat mengundang konsumen lebih banyak lagi dan mahasiswa bisa menjadi juara dengan kreasi produk mandirinya.

Rizki Fajar Santoso
(Humas Bazar MBS 2019)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]