Dosen FEBI mengikuti acara Millenial to be Millionaire Investor 2019

[smartslider3 slider=59]

 

 

Surakarta (26/10/2019) bertempat di El’s Convention Center (ECC) Solo Paragon Mall, Dosen FEBI berkesempatan dalam sharing ilmu dengan dua investor Fundamental Indonesia. Ada tiga dosen yang hadir pada acara ini, yaitu bapak Helmi Haris, ibu Fitri Wijayanti dan bapak Zakky Fahma Auliya. Acara yang dimulai pada pukul 14.00 dibuka oleh tari daerah oleh mahasiswa IAIN Surakarta, ini dihadiri oleh sekitar 1000 investor saham milenial se-Solo Raya. Dengan tiga narasumber, yaitu Bapak M Adi Wirabrata (Kepala BEI KP 2 Jawa Tengah), Bapak Robin Haryadi (penulis buku “Jangan Jadi Trader sebelum Baca Buku Ini”) serta Bapak Lo Kheng Hong (Warren Buffet-nya Indonesia).

Pada kesempatan ini Bapak M Adi Wirabrata sebagai Kepala BEI KP 2 Jawa Tengah memberikan gambaran bahwa saat ini milenial harus bergeser dari kegiatan-kegiatan konsumtif kepada kegiatan investasi, khususnya investasi saham yang saat ini sangat terjangkau bagi milenial, dengan semboyan “Yuk Nabung Saham”. Sedangkan bapak Robin Haryadi, memberikan gambaran bagaimana menilai perusahaan yang bernilai tinggi tetapi masih diperjual-belikan dengan harga yang masih murah atau dengan kata lain membeli saham yang undervalue.

Bapak Lo Kheng Hong sebagai Warren Buffet-nya Indonesia, sebagai pembicara utama memberikan sharing kepada investor milenial se-solo raya, dalam prosesnya sebagai investor saham selama 30 tahun. Berbagai pengalaman berharga dari investor saham senior Indonesia ini memberikan banyak masukan kepada milenial investor se-Solo Raya, serta dukungan kepada para Milenial untuk berani masuk ke Pasar Modal Indonesia, yang disebut oleh bapak Lo Kheng Hong sebagai harta karun yang bisa dieksploitasi oleh Milenial.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]