iB Art Islamic Banking Festival 4.0

[smartslider3 slider=85]

 

 

Kemeriahan hari kedua dalam serangkaian Islamic Banking Festival 4.0 semakin menambah semangat mahasiswa Perbankan Syariah dalam berkreativitas. Sebagai mahasiswa sudah semestinya memiliki mental dan skill yang mumpuni baik di bidang akdemis maupun non-akademis. Untuk membangun mentalitas dan skill mahasiswa Perbankan Syariah, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah mengadakan acara pentas seni yang populer dengan istilah Islamic Banking Art (iB Art).
Acara iB Art yang bertema “Miracle Of Art” ini diikuti oleh 20 kelas Perbankan Syariah. Berbagai jenis penampilan disajikan dengan kreatif dan apik oleh para peserta. Penampilan seni yang ditampilkan antara lain yaitu musik, drama, flashmob, puisi, hingga pidato. Ajang yang sekaligus dijadikan sebagai lomba ini menghadirkan Bapak Budi Sukardi selaku Ketua Program Studi Perbankan Syariah, UKM Gas 21, dan HMJ Perbankan Syariah sebagai juri.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 6 November 2019 ini dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di Graha IAIN Surakarta. Mahasiswa Perbankan Syariah terlihat antusias mengikuti acara hingga penutupan dan pengumuman 3 penampilan terbaik. Harapannya dengan diadakannya Islamic Banking Art mampu membangun mentalitas dan skill mahasiswa Perbankan Syariah, sehingga memiliki kualitas diri yang mampu bersaing dengan mahasiswa lain.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]