Silaturahmi KSPM UNS ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta

[smartslider3 slider=73]

 

IAIN Surakarta, pada hari Jumat (01/11/2019) menerima kunjungan dari KSPM FH UNS dalam rangka Kunjungan Kerja 2019. Acara Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh pengurus KSPM IAIN Surakarta dan KSPM FH UNS yang diadakan di ruang baca FEBI IAIN Surakarta.
Kunjungan kerja ini dimulai pukul 16.30 WIB. Acara ini dipandu oleh MC yang masing-masing berasal dari pengurus KSPM IAIN Surakarta dan KSPM FH UNS. Acara dibuka dengan membacakan basmalah secara bersama-sama, dilanjutkan dengan sambutan oleh masing-masing ketua KSPM. Setelah sambutan, acara selanjutnya yaitu pemaparan program kerja. Pemaparan program kerja yang pertama disampaikan oleh ketua umum KSPM IAIN Surakarta, Bestian Wahyu. Kemudian pemaparan program kerja selanjutnya disampaikan oleh perwakilan dari KSPM FH UNS, Asrida Safira. Setelah masing KSPM memaparkan program kerjanya, dilanjutkan dengan FGD (Focus Group Discussion) yang dilakukan oleh seluruh pengurus yang hadir agar lebih mengenal dan mengetahui dengan jelas program kerja masing-masing KSPM. FGD selesai pada pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh KSPM IAIN Surakarta kepada KSPM FH UNS, kemudian foto bersama dan yang terakhir adalah penutup.
Kunjungan kerja yang dilaksanakan ini diharapkan mampu memacu kinerja masing-masing pengurus KSPM dalam menciptakan program kerja yang berkualitas. Selain itu, acara ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan kerjasama antara KSPM IAIN Surakarta dan KSPM FH UNS.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]