Informasi prestasi

Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta Juara 2 dalam International Pencak Silat Championship Open Tournament 2020

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”3.22″][et_pb_row column_structure=”1_2,1_2″ _builder_version=”3.25″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”1_2″ _builder_version=”3.25″ custom_padding=”|||” custom_padding__hover=”|||”][et_pb_gallery gallery_ids=”25488,25487″ fullwidth=”on” _builder_version=”4.1″ animation_style=”fade”][/et_pb_gallery][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″ _builder_version=”3.25″ custom_padding=”|||” custom_padding__hover=”|||”][et_pb_text content_tablet=”” content_phone=”

FEBI News | Prestasi Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta kembali bertambah, kali ini adalah peraihan medali perak Silat dalam International Pencak Silat Championship Open Tournament 2020. Acara ini digelar 24-26 Januari 2020 di Gor Lila Bhuana, Denpasar, Bali. Sebagai peraih perak adalah mahasiswa jurusan Akuntansi Syariah semester empat Aris Setyawan. Mahasiswa kelahiran Ngawi, 21 September 1998 yang merupakan putra pertama Bapak Sudarso dan Ibu Wiwin sebelumnya sudah menjuarai beberapa turnamen pencak silat diantaranya juara kedua Tanding Kelas B Dewasa Putra Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Paku Bumi Open VII Tingkat Internasional. Diharapkan dengan diraihnya medali perak bisa menambah motivasi para mahasiswa FEBI IAIN Surakarta untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih baik.

Biodata Mahasiswa

Nama lengkap : Aris Setyawan
Jurusan/prodi : Akuntansi Syariah
Semester : 4
Nama kejuaraan : Internasional Pencak Silat NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI CHAMPIONSHIP 1
Juara : Juara 2
Kategori : Tanding kelas B Putra Dewasa

” content_last_edited=”on|phone” _builder_version=”4.1″ text_text_color=”#000000″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” hover_enabled=”0″ text_orientation=”justified”]

FEBI News | Prestasi Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta kembali bertambah, kali ini adalah peraihan medali perak Silat dalam International Pencak Silat Championship Open Tournament 2020. Acara ini digelar 24-26 Januari 2020 di Gor Lila Bhuana, DenpasarBali. Sebagai peraih perak adalah mahasiswa jurusan Akuntansi Syariah semester empat Aris Setyawan. Mahasiswa kelahiran Ngawi, 21 September 1998 yang merupakan putra pertama Bapak Sudarso dan Ibu Wiwin sebelumnya sudah menjuarai beberapa turnamen pencak silat diantaranya juara kedua Tanding Kelas B Dewasa Putra  Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Paku Bumi Open VII  Tingkat Internasional.

Menurut penuturan Aris ia mendapat keuntungan karena di perempat final pertandingan bye, lalu semifinal melawan pesilat dari Tapak Suci Bintang Timur, dan saat final melawan pesilat dari Kertawisesa Bali. Meskipun sudah berjuang maksimal akhirnya Aris meraih juara 2.

Masih menurutnya suasana pertandingan sangat ramai dan seru. Diikuti  oleh berbagai peserta internasional yaitu Amerika, NTB, Lombok, Lampung, dan Jawa. Pertandingan semakin meriah karena dihadiri oleh peraih juara mendali emas asian games 2018 yaitu Komang Harik Adi Putra S.Pd.

Diharapkan dengan diraihnya medali perak ini bisa menambah motivasi para mahasiswa FEBI IAIN Surakarta untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih baik. Selamat untuk Aris Setyawan.

Berikut biodata pesilat FEBI:

Nama lengkap     : Aris Setyawan
Jurusan/prodi      : Akuntansi Syariah
Semester             : 4
Nama kejuaraan  : Internasional Pencak Silat NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI CHAMPIONSHIP 1
Juara                    : Juara 2
Kategori         : Tanding kelas B Putra Dewasa

 

(Tim FEBI News)

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]