Kelas Peminatan Prodi Aks Gelar Diskusi Untuk Pahamkan personal branding dalam lingkup kerja profesional Muda

Febi News| Prodi Akuntansi Syariah FEBI IAIN Surakarta telah menyelenggarakan Webinar khusus kelas profesional Prodi Akuntansi Syariah dengan menggunakan aplikasi ZOOM meeting, Pada hari Rabu (22/07),

Pada kesempatan ini, Prodi Akuntansi Syariah mengundang Ibu Rosa Midora yang bekerja di area funding and transactional manajer Bank Syariah Mandiri selaku pemateri dan ditemani oleh Ibu Helti Nur Aisyiah. S.Pd., M.Si. selaku moderator.

Kelas dimulai pada pukul 16.00 WIB yang langsung di buka oleh moderator. materi kali ini membahas tentang “Personal Branding Bagi Profesional Muda”.
Ibu Rosa selaku pemateri menyampaikan bahwa personal branding merupakan kunci keberhasilan untuk masuk ke dunia profesional. Personal branding ini dapat di wujudkan dengan penampilan. Beliau juga menambahkan bahwa penampilan berfungsi untuk membentuk citra diri atau personal image kita ataupun perusahaan. Maka dari itu, menjaga penampilan juga merupakan hal yang sangat penting di dunia profesional. Tidak hanya Itu, standar kualitas penampilan seperti ekspresi wajah, sorot mata, dan sikap berdiri juga harus di perhatikan agar membuat image kita dan perusahaan menjadi baik.

Harapannya setelah adanya kelas ini, mahasiswa kelas profesional mendapat gambaran tentang pentingnya personal branding bagi seorang profesional muda sehingga mahasiswa dapat membangun personal branding mereka

Redaktur : Aiga Regina Anugrah

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]