Terkini

Dosen FEBI IAIN Surakarta Berikan Pengabdian kepada Masyarakat pada Sekolah Musim Panas LAPE OPTBANK 2019 di Prancis

Limoges (11/6/2019), Datien Eriska Utami, mahasiswa PhD dari FEBI IAIN Surakarta, melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui presentasi hasil penelitiannya pada Sekolah Musim Panas LAPE OPTBANK 2019 dan konferensi internasional LAPE-FINEST 2019 di Prancis. Dia memaparkan topik kerentanan perbankan dan keuangan serta perbankan dan keuangan empiris di hadapan para pakar internasional dan memberikan solusi untuk membantu masyarakat mengatasi permasalahan perbankan dan keuangan.

Sekolah musim panas ini bertujuan untuk meningkatkan eksposur internasional bagi mahasiswa PhD Indonesia dan mempresentasikan topik-topik penting dan kontemporer di bidang perbankan dan keuangan. Datien dan lima mahasiswa PhD lainnya yang dipilih dari enam universitas mitra di Indonesia mengikuti program ini dan memperoleh kesempatan untuk belajar dari para pakar internasional di bidang perbankan dan keuangan.

Selama dua minggu, Datien dan para mahasiswa PhD lainnya juga berpartisipasi dalam konferensi internasional, yaitu Lokakarya LAPE-FINEST 2019 yang membahas tema “Bank Kinerja Bank dan Stabilitas Keuangan” yang dihadiri oleh para akademisi internasional yang berspesialisasi dalam perbankan dan keuangan.

Dalam program ini, Datien memberikan pengabdian kepada masyarakat dengan membagikan hasil penelitiannya mengenai kerentanan perbankan dan keuangan serta perbankan dan keuangan empiris. Ia memaparkan penelitiannya di hadapan para pakar internasional dalam bidang tersebut, serta memberikan solusi yang mampu membantu masyarakat mengatasi permasalahan perbankan dan keuangan.

Datien berharap pengalamannya dalam Sekolah Musim Panas LAPE OPTBANK 2019 dan konferensi internasional LAPE-FINEST 2019 dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia, khususnya dalam bidang perbankan dan keuangan, serta bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]