Terkini

lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Putrajaya, Dosen FEBI paparkan Pengembangan Ekonomi Syariah

Selangor, (21/8/2019) Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Surakarta, Dr. Agung Abdullah, menghadiri acara di Kementerian Urusan Ekonomi Malaysia di Putrajaya pada hari ini. Acara tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi Dr. Agung Abdullah dalam pengabdian kepada masyarakat berstandar internasional.

Dalam acara tersebut, Dr. Agung Abdullah mempresentasikan hasil penelitiannya dalam bidang ekonomi syariah kepada para pegawai dan akademisi di Kementerian Urusan Ekonomi Malaysia. Hasil penelitiannya tersebut telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr. Agung Abdullah menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kementerian Urusan Ekonomi Malaysia dan menyatakan bahwa pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu tugas penting seorang akademisi. Ia berharap hasil penelitiannya dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan Malaysia.

Dekan FEBI IAIN Surakarta menyatakan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Dr. Agung Abdullah. Ia juga menekankan pentingnya peran dosen dalam pengembangan ekonomi syariah di Indonesia. “Kami berharap prestasi Dr. Agung Abdullah dapat menjadi inspirasi bagi dosen dan mahasiswa FEBI IAIN Surakarta untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah di Indonesia,” ujarnya.

Dr. Agung Abdullah merupakan salah satu dosen FEBI IAIN Surakarta yang memiliki kompetensi dalam bidang ekonomi syariah. Ia telah melakukan penelitian dan publikasi di berbagai jurnal internasional terkemuka dan aktif dalam memberikan kuliah dan pelatihan di berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]