Informasi prestasi Terkini

“Saatnya Jadi Raja Industri Halal Dunia” Video Grafis karya anggota FRESH FEBI IAIN Surakarta raih juara 2 Temu Ilmiah Mahasiswa Se Jawa Tengah

 

FEBI News | Purwokerto, 14 Maret 2020. Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta kembali menorehkan prestasi yang dipersembahkan untuk kampus IAIN Surakarta. Prestasi tersebut diraih oleh tim FRESH FEBI sebagai juara 2 lomba videografis. Lomba ini  dalam rangka Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) Jawa Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Maret 2020 di kampus IAIN Purwokerto.

Tim lomba ini adalah Yoanda Hengki Chaniago (185211252), Muhammad Adam Alfath (185211255), dan Ferdi Dwi Irwanto (185211119) merupakan mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah semester 4 yang tergabung dalam satu tim Videografis. Tim ini menciptakan sebuah karya video edukasi yang berjudul Saatnya Jadi Raja Industri Halal Dunia. Karya videografis tersebut berhasil menjadi juara 2 dari 8 tim terbaik di babak final.

FRESH FEBI IAIN Surakarta dalam lomba ini mengirimkan 4 tim terbaiknya untuk mengikuti perlombaan tersebut. Dua tim lainnya adalah tim karya tulis ilmiah yang juga berhasil masuk babak final. Adapun yang mewakili dari tim karya tulis ilmiah antara lain adalah Marina, Ajeng Astrid, Wichang Arif, Annis Puspita, Alfiana Zahwa, dan Ega Putri Puspita. (FRESH/KJF)

 

1 Comment

  • Anonim
    16 Maret 2020

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]