Terkini

Pembukaan Entry Meeting Perencanaan dan Program Tahun 2022

FEBI News| Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam selenggarakan agenda entry meeting Perencanaan dan Program Tahun 2022. Acara ini dilaksanakan pada 31 Maret sampai dengan 7 April 2021. Hari ini Rabu (31/03/2021) acara diawali dengan pembukaan dan review program kerja 2021. Dipimpin langsung oleh Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si didampingi oleh Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd. Acara pembukaan ini sekaligus membahas progres dan tahapan program kerja di tahun 2021 sampai bulan Maret ini.

Pada tahun 2021 FEBI mempunyai tagline SDM Unggul Berprestasi dengan melakukan 4 strategi pencapaian tujuan:
1. Pengembangan kompetensi dan penguatan relevansi profesi
2. Penyelenggaraan kompetensi dan pemberian apresiasi
3. Peningkatan publikasi dan rekognisi
4. Perluasan produksi dan legasi

Entry meeting ini diikuti oleh Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd., Kepala TU FEBI Nurhidayatiningsih, MH. Seluruh Kaprodi AKS, MBS, dan PBS, kepala laboratorium, Unit Pengelola Program FEBI MIC (Media & Information Center), UPP Kantor Jurnal, UPP Entrepreneurship Development Center (EDC), UPP Pengembangan Profesi dan Sertifikasi (PPPS), UPP Konsorsium Akademik dan Dosen.

Dekan FEBI menyampaikan bahwa entry meeting ini dilaksanakan sebagai bentuk Ikhtiar dalam menunaikan kewajiban sebagai aparatur sipil Negara dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi di kampus, FEBI akan wujudkan harapan mahasiswa dalam rangka pengembangan kompetensi mereka saat ini, dan bermanfaat pasca lulus dan berkontribusi di masyarakat. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si selanjutnya mengutip satu cerita tentang Kyai yang ditanya terkait apa indicator lembaga pendidikan disebut maju?, jawaban Kyai tersebut: “ada 2 indikator majunya lembaga pendidikan, pertama muridnya banyak karena dipercaya oleh masyarakat dan kedua gedungnya bagus karena adanya tata kelola yang bagus.” FEBI saat ini fokus kepada dua indikator tersebut.” Tutur Dekan FEBI.

Red: FEBI News

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]