Kegiatan

Mahasiswa PPL FEBI Pelajari Sistem Jemput Bola pada Bank Syariah

FEBI News | Kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islami IAIN Surakarta telah dilaksanakan pada PT BPRS Sukowati Sragen atau yang biasa dikenal sebagai Bank Syariah Sragen. Kegiatan praktik pengalaman lapangan ini dilaksanakan oleh Juniarti Pratiwi, Intan Lenia Febriningrum dan Ferinqa Milva Reqina dengan dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Budi Sukardi, S.E.I., M.S.I.

Mahasiswa memperoleh banyak pengalaman terkait dunia perbankan syariah, salah satunya adalah program “Jemput Bola” yang dilakukan oleh PT BPRS Sukowati Sragen sebagai upaya mempromosikan dan mensosialisasikan produk-produk yang ditawarkan. Pendekatan ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung calon nasabah sehingga petugas dapat leluasa menjelaskan konsep keuangan syariah serta sistem dan prosedur operasional yang dimiliki oleh PT BPRS Sukowati Sragen.

Melalui sistem “Jemput Bola” tersebut, mahasiswa tidak hanya belajar bagaimana dunia perbankan syariah, melainkan mahasiswa juga belajar terkait pelayanan prima yang diberikan kepada pelanggan. Hal ini berkaitan dengan perusahaan jasa yang harus memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Red: FEBI News.

1 Comment

  • Anonim
    10 Mei 2021

    1

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]