Kegiatan

Semangat mencari Keberkahan Ramadhan, PAKKIS FEBI gelar Kajian Bersama Motivator & Penulis Buku Best Seller From Zero to Hero

FEBI NEWS| Melalui media Zoom Meeting, Program Asistensi Keagamaan dan Kepribadian Islam atau yang sering dikenal PAKKIS FEBI IAIN Surakarta ini kembali menyelenggarakan acara kajian spesial series “Ramadhan Bersama PAKKIS”, tepatnya pada Selasa, 20 April 2021. Terlebih pada Kajian kali ini PAKKIS berhasil menghadirkan pembicara yaitu seorang motivator zero to hero, beliau adalah Ustadz Solikhin Abu Izzuddin, yang merupakan penulis dari buku best seller dan juga motivator nasional. Selain itu, beliau juga didampingi oleh saudara Wichang Arif Mukhlisin yang merupakan pengurus daripada PAKKIS FEBI IAIN Surakarta. Suksesnya acara ini pun tak terlepas dari banyaknya antusias peserta yang mengikuti acara tersebut hingga akhir.

Sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu “Kuatkan Iman, Raih Keberkahan dan Kemuliaan Ramadhan”, pada kesempatannya, pembicara yang akrab disapa bapak solikhin ini menyampaikan banyak hal. Seperti salah satunya ialah poin penting yang harus kita targetkan untuk bisa meningkatkan keimanan di Bulan Ramadhan, yaitu diantaranya adalah :

1. Mencapai indikator ketaqwaan

2. Meraih maghfirah

3. Meraih lailatul qadar

4. Meningkatkan kebaikan di bulan ramadhan

5. Meraih keberkahan di bulan syawal

Dengan adanya ke 5 targetan tersebut, semoga kita semua dapat memaksimalkan ketaqwaan kita di sisi Allah, terlebih di bulan Ramadhan. Di akhir kajian, sempat disampaikan oleh bapak sholikhin bahwasannya bulan Ramadhan merupakan suatu momentum untuk kita bisa memaksimalkan kebaikan-kebaikan di dalamnya, dimana sebaik-baiknya ilmu adalah yang selalu diamalkan. Sehingga diharapkan dengan adanya kajian ini dapat menumbuhkan semangat kita untuk saling berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan di Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan.

Redaktur: Ajeng/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]