Terkini

Ciptakan Ekonom Muda Berwawasan Luas, HMPS PBS gelar Lomba Cerdas Cermat dalam Acara Islamic BANKING-EVENT (IB-E)

FEBI News│ Departemen Education (DE) Himpunan Program Studi Perbankan Syari’ah (HMPS PBS) 2021melaksanakan lomba Cerdas Cermat (LCC) dengan tema “Menciptakan Insan cendekia Untuk Ekonom Muda Yang Produktif”. Acara ini
dilaksanakan pada Senin 02/ 08/ 2021 dimulai pada pukul 09:00 WIB dan merupakan bagian dari serangkaian acara IB-E (Islamic Banking-Event). Rangkaian IB-E dilaksanakan dari awal Agustus hingga September mendatang. Meskipun acara ini di selenggarakan secara online dan di tengah PPKM, namun antusias para peserta sangat luar biasa dibuktikan dengan banyak sekali delegasi dari setiap kelas.

Lomba cerdas cermat ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa produktif serta kompetitif para ekonom muda di masa pandemi Covid-19.  Kegiatan dimulai dari babak penyisihan dengan menggunakan google form pada tanggal 02 Agustus dan kemudian babak final menggunakan zoom meeting pada 05 Agutus dengan menghadirkan Bapak Agus Setiawan,M,E sebagai juri.

Hasil akhir menunjukkan bahwa Ananda Ana Faizatun Qulub dari kelas PBS 3D adalah pemenang Lomba Cerdas Cermat kategori semester 3 dan Ananda Icha Maharani dari kelas PBS 5D adalah pemenang Lomba Cerdas Cermat Kategori semester 5.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah penyaluran bakat dan minat mahasiswa Perbankan Syariah terutama di masa pandemi Covid-19.

Editor: Nurul Fauziyah

1 Comment

  • Anonim
    10 Agustus 2021

    4.5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]