Terkini

edukasi mahasiswa Baru, DEMA FEBI GELAR ROADSHOW Keuangan Digital Syariah

FEBI NEWS| Rabu (25/08) DEMA FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta sukses gelar Workshop Keuangan Digital Syariah, yang mengusung tema “Optimalisasi Layanan Keuangan Syariah di Era Digital”. Kegiatan ini berjalan lancar melalui zoom meeting dengan pemateri Bapak Ma Isa Lombu selaku Head of Sharia Unit LinkAja dan dipandu oleh moderator Marheni Dwi selaku pengurus DEMA FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Acara Roadshow Keuangan Digital Syariah ini juga dihadiri oleh Dekan FEBI, Dr. M. Rahmawan Arifin, dan diikuti sekitar 800 Mahasiswa Baru FEBI UIN Surakarta. Dalam acara ini pemateri menyampaikan manfaat dari aplikasi LinkAja, salah satunya cara mewujudkan Offline UKM menjadi Big Player Go Digital, kegunaan aplikasi LinkAja untuk distribusi dana sosial, cara Indonesia Goes Digital, dan tentang gerakan digital Crowdfunding berbasis kampus. Salah satu contohnya seperti mahasiswa peduli bencana, dan yang terpenting adalah cara mengoptimalisasi potensi Ekonomi digital di Indonesia.

Puncak dari kegiatan ini begitu riuh terbukti dari beberapa mahasiswa baru yang antusias bertanya melalui kolom chat di zoom meeting, dan dari sekian pertanyaan, hanya dipilih 5 penanya terbaik yang akan mendapatkan reward dari LinkAja. Semoga terlaksananya acara tersebut mampu mengedukasi mahasiswa FEBI khususnya dalam memahami sistem keuangan syariah lebih dalam.

Editor : Aji Tri Laksono/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]