Kegiatan

Sambut Kemerdekaan Dengan Berbagi, DEMA FEBI bersama Ormawa dan LSO bagikan Paket Bantuan Untuk Warga Solo Raya Terdampak Covid-19

FEBI NEWS| DEMA FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta berkolaborasi bersama beberapa Ormawa maupun LSO yang diantaranya, Relawan FEBI, HMPS PBS, MBS, AKS, SEMA FEBI dan PAKKIS sukses jalankan kegiatan implementasi paket sembako dan hadiah kemerdekaan dalam rangka kemerdekaan bagi warga yang yang terdampak Covid-19. Kegiatan berbagi ini dilaksanakan pada Senin (16/08/2021) dimulai pada pukul 15.00-17.30 WIB di 3 wilayah Solo Raya yaitu Desa Pucangan (Sukoharjo), Desa Singopuran (Sukoharjo), dan Desa Srimulya (Boyolali). Tak hanya warga yang menjadi sasaran, kegiatan berbagi ini juga ditujukan untuk anak-anak dan mahasiswa yang membutuhkan.

Pada kesempatan kali ini, DEMA FEBI bersama beberapa Ormawa lainnya berhasil membagian ke 8 KK dengan paket sembako, dan 25 paket hadiah makanan untuk anak-anak serta sejumlah uang untuk 8 mahasiwa di sekitaran kawasan UIN Raden Mas Said Surakarta. Adanya kegiatan ini dilatarbelakangi dengan melihat kondisi sekitar yang kini sedang terdampak dan terpuruk di tengah kebijakan PPKM yang terus diperpanjang. Maka darinya uluran tangan harus diberikan kepada sesama untuk saling menguatkan dimasa sulit seperti ini.

Kegiatan berlangsung dengan lancar berkat kerja sama yang baik oleh berbagai pihak yang bersangkutan. Banyak pengalaman yang bisa didapat dari adanya kegiatan ini, diantaranya seperti rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta kasih dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia. Kedepan harapannya acara seperti ini dapat terus dikembangkan dan diteruskan pada bulan-bulan selanjutnya.

Redaktur: Shafina HD/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]