Terkini

Ciptakan Wadah Prestasi Mahasiswa, HMPS MBS gelar Management Business Challenge bertajuk “Creatonomics Business Creativity”

FEBI News| Jumat, 15 Oktober 2021, bertempat di Gedung FEBI Ruang F.203, Divisi Entrepreneurship dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (HMPS MBS) UIN Raden Mas Said Surakarta telah melaksanakan kegiatan Management Business Challenge dengan tema “Creatonomics Business Creativity”. Dimana pada kegiatan tersebut diikuti oleh 6 tim dan 1 finalis individu peserta yang terdiri dari Mahasiswa asal UIN Raden Mas Said maupun umum. Selain itu acara ini turut difasilitatori oleh Dimas dan Diajeng Manajemen Bisnis Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta 2021 serta dihadirkan pula Ibu Septi Kurnia Prastiwi, S.E, M.M. serta Ibu Zulfanita Dien Rizqiana, S.STAT., M. sebagai dewan juri acara.

Melalui serangkaian acara tersebut, diperoleh pemenang Management Business Challenge yang diantaranya yaitu:

  1. Juara 1 : Esmawati AKS 2020, Finka Febriani AKS 2019 dan Laras Noviani MBS 2020
  2. Juara 2 : Tiara Maratus Sholikhah MBS 2018 dan Muhammad Irfan Aminudin UNS
  3. Juara 3 :
  4. Afif Maulana Setiawan MBS 2020, Salam haqqi akhtarunnisa MBS 2020 dan Lenny ayu Widyastuti MBS 2020

Perlu diketahui bahwasannya Management Business Challenge merupakan serangkaian acara besar dari HMPS MBS 2021 yaitu IBMF 5.0. Acara ini hadir sebagai bentuk tindak lanjut dari kelas kepenulisan bisnis yang sempat diselenggarakan oleh HMPS MBS beberapa waktu yang lalu. Kompetisi ini bertujuan untuk mewadahi mahasiswa yang ingin mengajukan ide bisnisnya dalam bentuk proposal.

Redaktur: AADK/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]