Terkini

Dalami Manajemen Bisnis Syariah, FRESH FEBI hadirkan Pakar Bisnis Online dalam Diskusi Rutin SEE

FEBI NEWS| Sharia Economic Education sukses gelar acara kajian Ekonomi Islam yang bertemakan “Manajemen Pemasaran dan Manajemen Operasi Syariah”, pada Rabu, 29 September 2021. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari FRESH FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, dibawah pimpinan Departemen Sharia Economic Education (SEE).

Acara kajian ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum Fresh UIN RMS Surakarta, saudara Muhklis Tilawah dan dipimpin oleh Oktavia Nurindah Wulansari selaku moderator. Sedangkan pembicara dalam kajian kali ini yaitu Ibu Puspa Novita Sari selalu dosen di UIN RMS Surakarta dan pakar bisnis online serta owner @namaInstagramnya.

Dalam kajian tersebut, Ibu Puspa banyak memotivasi para generasi muda utamanya mahasiswa untuk memulai sebuah usah yang sesuai passion kita, jangan takut gagal dan jangan pernah takut untuk memulai, pungkasnya pada akhir acara.Secara keseluruhan, Kajian Ekonomi Islam ini berjalan dengan baik dan mendapatkan banyak respon positif dari para peserta yang terdiri dari kalangan Mahasiswa baik UIN RMS Surakarta, maupun mahasiswa universitas lain.

Redaktur: Linda DF/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]