AKS Kegiatan

Mahasiswa Akuntansi siap Bantu Pulihkan Ekonomi yang Terdampak Resesi

FEBI News| HMPS AKS gelar webinar nasional yang bertema “bisakah akuntan milenial berperan dalam pemulihan ekonomi?”. Webinar ini dilaksanakan pada 10 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB dengan pembicara Dr. Edy Supriyono, S.E., M.Si., Akt., CA. Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai kampus,

Pada materinya, Dr. Edi Supriyono memberikan data-data terkait resesi yang dialami Indonesia. Beliau juga menjelaskan peran penting yang harus disiapkan akuntan milenial dalam menghadapi tantangan yang ada di era digitalisasi ini. Beliau berpesan kepada akuntan milenial agar harus tahan terhadap godaan duniawi yang sering terjadi terhadap profesi akuntan. Berbicara mengenai akuntan tidak terlepas dari yang namanya Agency Theory yang sudah termaktub dalam Al-Qur’an surah An-Nisa ayat 135. Oleh karena itu, sebagai akuntan milenial kita wajib mempelajarinya.

Tujuan diadakannya webinar nasional ini yaitu agar mahasiswa yang berkembang di era milenial mengetahui pemulihan ekonomi di Indonesia. Harapan kedepannya semoga mahasiswa lebih aktif dalam bidang ekonomi agar dapat memperbaiki ekonomi di masa mendatang.

Redaktur : Beni Suci/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]