Terkini

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Muhammad Bin Yahya Baraqbah, HMPS MBS Kolaborasi dengan UKM JQH Al-Wustha

FEBI NEWS| Bertempat di Masjid Al-Maghfiroh Kartasura, Divisi Religius Self dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (HMPS MBS) telah berkolaborasi bersama UKM JQH Al-Wustha UIN Raden Mas Said Surakarta dalam menyelenggarakan kegiatan berupa Malam Pembukaan Safari Maulid bertajuk “Gemakan Shalawat, Wujudkan Umat Cinta Nabi Muhammad SAW”. Acara yang sukses digelar pada kamis, 07 Oktober 2021 ini turut dihadiri oleh Habib Muhammad bin Yahya sebagai pengisi kajian dan juga Ketua umum HMPS MBS dalam memberikan sambutannya, serta dimeriahkan pula oleh Hadrah Hamas dari UKM JQH Al-Wustha dengan iringan dua penari sufi.

Meskipun berlangsung secara offline, kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan mematuhi segala prosedur protocol Kesehatan dengan baik, salah satunya ialah membatasi jumlah peserta yang hadir. Kemudian disesi pertengahan acara yaitu setelah pembacaan dzikir dan maulid, hadirlah Habib Muhammad Bin Yahya Baraqbah untuk memberikan mauidhoh hasanah kepada para hadirin. Beliau turut berbangga terhadap anak-anak muda yang menggemakan sholawat, dan lewat kegiatan ini beliau berharap akan ada lebih banyak anak-anak muda yag menggaungkan dan cinta sholawat.

Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta terutama untuk Prodi Manajemen Bisnis Syariah dapat terus menyelenggarakan acara keagamaan sebagai wujud guna menumbuhkan rasa cinta dan pemahaman keislaman.

Redaktur: AADK/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]