Kegiatan

Tinjau Kinerja Selama Setahun Kepengurusan, SEMA FEBI gelar Musyawarah Program Studi HMPS FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta

FEBI News| SEMA FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta pertama kali menggelar Musyawarah Program Studi secara khusus untuk HMPS FEBI dengan tema “Bersatu, Berpadu, Bermutu” secara online melalui zoom meeting dan tatap muka. Acara ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana melibatkan seluruh Ormawa FEBI dalam LPJ Raya. Acara yang diselenggarakan pada Rabu (15/12/2021) ini dihadiri oleh kurang lebih 60 pengurus HMPS FEBI, baik dari HMPS MBS, AKS, dan PBS; panitia dari SEMA; mahasiswa; serta Kaprodi FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Bermula dari sambutan yang disampaikan oleh Ibu Septin Puji Astuti,S.Si., M.T., Ph.D, selaku Wakil Dekan III FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, acara dimulai dengan khidmat. Acara Musyawarah Program Studi ini meliputi beberapa sidang pleno. Pleno pertama yaitu penyampaian manual atau rangkaian acara. Kemudian, pleno kedua yaitu pembahasan tata tertib sidang. Setelah itu, pleno ketiga yaitu penyampaian LPJ HMPS MBS, AKS, dan PBS. Terakhir, pleno keempat yaitu pendemisioneran pengurus HMPS MBS, HMPS AKS, dan HMPS PBS masa jabatan tahun 2021.

Dengan diselenggarakan acara seperti ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempertanggungjawabkan segala kinerja yang dilaksanakan dalam setahun kepengurusan. Selain itu, evaluasi dan rekomendasi yang diberikan oleh para evaluator dapat dijadikan acuan dalam menjalankan kepengurusan HMPS FEBI yang lebih baik untuk periode selanjutnya.

Redaktur : Annisa Fitri Marhamah/KJF

1 Comment

  • Anonim
    28 Desember 2021

    4.5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]