Terkini

FEBI Siapkan Kontingen Terbaik dan Siap Bertanding di Piala Rektor 2023

FebiNews | Terselenggaranya ajang kompetisi Piala Rektor Tahun 2022 UIN Raden Mas Said Surakarta telah memicu semangat jiwa kompetisi Mahasiswa (kontingen) khususnya FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Hal ini dibuktikan banyaknya peminat dan antusias mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta yang mendaftar serta berpartisipasi dalam kompetisi Piala Rektor Tahun 2022 UIN Raden Mas Said Surakarta, tentunya sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Hasil akhir FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dinyatakan sebagai Juara II dan peroleh medali terbanyak sejumlah 27 medali yang terdiri dari 8 Emas, 10 Perak, dan 9 Perunggu. Disamping itu, FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta telah menyiapkan kontingen terbaiknya pada ajang PEPSIMA (Pekan Prestasi dan Kreasi Mahasiswa) FEBI Tahun 2022 yang digelar pada Senin-Kamis (6-9 Juni 2022) bertempat di Aula FEBI gedung A lantai 2.

PEPSIMA merupakan ajang lomba untuk mengasah minat dan bakat mahasiswa FEBI. Kegiatan ini merupakan bagian Pekan Prestasi dan Kreasi Mahasiswa (PEPSIMA) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Selain itu, pemenang dari PEPSIMA 2022 akan didelegasikan untuk menjadi Kontingen FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta pada ajang kompetisi Piala Rektor 2023. Bahwa nama-nama yang menjadi pemenang PEPSIMA 2022 terdiri dari Titis Dwi Kuncoro, Andrianto, Ananda Isnaini Damayanti (Kontingen Catur Putra/Putri), Yusuf Hidayat, dkk, (Kocak Gimang) Muhammad Fadhil Nurdiansyah, dkk, (Babayo) dan Andrianto dkk (Tim SleepEverytime) (Kontingen E-Sport), Erwin Jacky, Saka Ardika Kusuma, Amar dan Rafli (Kontingen BuluTangkis Putra) dan Monica, Vera Putri Sagita, Amanah (Kontingen BuluTangkis Putri), Ninik Nur Azizah, Rizky Aulia Fithrunnisa, Awwalin Putri Ramadhani (Kontingen Pop Lagu Islami-FEBI Idol).

Harapan terselenggaranya kegiatan PEPSIMA 2022 FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dapat dapat dilaksanakan setiap tahun atau menjadi agenda tahunan. Sehingga FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dapat mencetak generasi penuh prestasi dengan berbagai minat dan bakatnya masing-masing. Selain itu, kemampuan yang dimiliki para pemenang PEPSIMA 2022 dapat dipersiapkan secara matang dan terasah dengan sangat baik untuk menghadapi kompetisi ajang Piala Rektor 2023 UIN Raden Mas Said Surakarta.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]