Terkini

Suara Emas Pemenang FEBI Idol Meriahkan Closing Ceremony PEPSIMA 2022

FebiNews | Finalis Top 10 FEBI IDOL telah mempersiapkan suara emasnya yang nantinya mereka terpilih menjadi Top 3 FEBI IDOL di ajang kompetisi bergengsi PEPSIMA 2022 – FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Menjadi seorang idola dengan talenta luar biasa yang dimiliki oleh mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta tidak serta merta sebatas mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuh, tetapi juga harus diimbangi dengan keahlian mereka dalam bermain alat musik dan juga bernyanyi.

FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta telah menyelenggaran PEPSIMA 2022 untuk mengasah minat dan bakat mahasiswa FEBI. Kegiatan ini merupakan bagian Pekan Prestasi dan Kreasi Mahasiswa (PEPSIMA) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Selain itu, pemenang dari PEPSIMA 2022 yang rencananya akan didelegasikan untuk menjadi Kontingen FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta pada ajang kompetisi Piala Rektor 2023.

PEPSIMA 2022 diselenggarakan pada 6-9 Juni 2022 dan Closing Ceremony PEPSIMA 2022 pada hari Kamis, 9 Juni 2022 pukul 09.00 WIB. Selain diadakannya Closing Ceremony PEPSIMA 2022, panitia mengumumkan pemenang dari berbagai mata lomba yaitu Catur, Bulu Tangkis, E-Sport dan FEBI Idol dari PEPSIMA 2022 FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Bahwa nama-nama yang menjadi pemenang PEPSIMA 2022 terdiri dari Titis Dwi Kuncoro, Andrianto, Ananda Isnaini Damayanti (Kontingen Catur Putra/Putri), Yusuf Hidayat, dkk, (Kocak Gimang) Muhammad Fadhil Nurdiansyah, dkk, (Babayo) dan Andrianto dkk (Tim SleepEverytime) (Kontingen E-Sport), Erwin Jacky, Saka Ardika Kusuma, Amar dan Rafli (Kontingen BuluTangkis Putra) dan Monica, Vera Putri Sagita, Amanah (Kontingen BuluTangkis Putri), Ninik Nur Azizah, Rizky Aulia Fithrunnisa, Awwalin Putri Ramadhani (Kontingen Pop Lagu Islami-FEBI Idol). Lomba ini merupakan agenda perdana di Lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta, dalam pencarian minat dan bakat Mahasiswa di Lingkungan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Diselenggarakannya agenda PEPSIMA untuk kalangan Mahasiswa dan Mahasiswi FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi yang kuat supaya siap didelegasikan ajang Piala Rektor Tahun 2023.

Harapan pada kegiatan PEPSIMA 2022 yang diselenggarakan oleh FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, semoga pada kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun atau menjadi agenda tahunan. Sehingga FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta mempunyai generasi muda yang produktif, memiliki semangat jiwa kompetisi, dan dapat mengasah talenta-talenta muda yang ada di lingkungan FEBI UIN Raden Mas Said. Serta, masing-masing juara dapat mengimplementasikan hasil karya mereka dilingkungan civitas akademika.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]