Kegiatan KSPM

Seminar Pasar Modal Tandai Milad KSPM FEBI ke 8

FEBI NEWS – Rabu (10/05/2023) FEBI menggelar Seminar Nasional Pasar Modal di Gedung Graha UIN Raden Mas Said. Seminar ini diigelar dalam rangka peringatan Milad Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) ke 8 sekaligus menandai 8 tahun usia GIS sebagai kepanjangan tangan dari FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Bursa Efek Indonesia (BEI) dan IPOT dalam memberikan Edukasi Investasi di Pasar Modal.

Dibuka oleh Bapak Khairul Imam, Kepala Jurusan Manajemen dan Akuntansi Syariah dengan bacaan basmallah dan dilanjutkan dengan keynote speech dari Bapak Wira Adibrata, Kepala BEI KP Jateng 2. Beliau menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 8 tahun sepak terjang KSPM dalam mensupport kegiatan edukasi investasi di pasar modal sudah banyak menorehkan prestasi setiap tahunnya. Namun, perjalanan literasi masih panjang, sehingga semoga ke depan KSPM selalu jaya sukses dan semangat memberikan edukasi investasi di pasar modal.

Selanjutnya dilakukan penandatangan MoU antara Indonesia SIPF dengan GIS FEBI untuk penerimaan dana Hibah sebesar Rp 5 juta yg bersumber dari Dana Corporate Social Sustainability (CSS) 2023 . Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Mock Up Dana Hibah dari Indonesia SIPF sebesar Rp 5 juta dan BEI sebesar Rp 6 juta. Seluruh dana digunakan untuk mendanai kegiatan Seminar Nasional Pasar Modal tersebut.

Memasuki acara inti, pemaparan materi dimulai dari Bapak Wisnu selaku Branch Manager PT Indo Premier Cabang Solo, Bapak Narotama Aryanto selalu Direktur Utama Indonesia SIPF, dan Kak Frisca Devi selaku Founder Ngerti Saham.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]