Terkini

Evaluasi dan Pisah Sambut Mahasiwa Magang Batch 5 dan 6 Unit Lab FEBI Jujugan Cafe

Penulis: Naswa Setyowati Sabila/JuFe

FEBI News| Jujugan Cafe merupakan bagian dari program Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Binis Islam (FEBI) di UIN Raden Mas Said Surakarta yang berfokus pada unit kewirausahaan dengan menjalankan bisnis kuliner di lingkungan FEBI. Sebagai salah satu unit laboratorium, maka di tiap semester terdapat mahasiswa magang yang selama 6 bulan penuh bekerja paruh waktu menjalankan usaha. Pada hari Kamis, 10/08/2023 digelar pertemuan untuk mahasiswa magang batch 5 dan 6 dengan agenda evaluasi dan pisah sambut mahasiswa magang. Pertemuan ini berlangsung di Gazebo FEBI dan dihadiri oleh Dosen Pamong Jujugan Cafe, Rizky Nur Ayuningtyas Putri, S.E., M.E., Supervisor Jujugan Cafe, Beta Nurlaily serta mahasiswa magang dari kedua batch tersebut. Pertemuan ini bertujuan untuk merayakan perpisahan, penyambutan, dan pengalihan tugas dari magangers batch 5 kepada batch 6.

Dalam pertemuan ini, para mahasiswa magang berbagi pengalaman dan pandangan mengenai perjalanan mereka selama masa magang. Selain mengulas hasil evaluasi bulanan, pertemuan ini juga memberikan kesempatan bagi magangers batch 5 untuk memberikan pesan dan kesan kepada batch 6. Saran-saran yang konstruktif terkait dengan promosi, kerjasama, dan tanggung jawab juga diberikan sebagai masukan untuk perbaikan Jujugan Cafe ke depan. Acara ini ditutup dengan sesi dokumentasi yang melibatkan Dosen Pamong, Kepala Unit Laboratorium FEBI, Wahyu Pramesti, S.E., M.Si.Ak, Supervisor, dan seluruh mahasiswa magang batch 5 dan 6.

Melalui pertemuan evaluasi dan serah terima ini, harapannya semangat wirausaha dan potensi mahasiswa magang di Jujugan Cafe FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta terus berkembang. Generasi muda ini diharapkan dapat menginspirasi dunia bisnis dan memberikan dampak positif dalam masyarakat dan industri.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]