Kegiatan

Mahasiswa Perbankan Syariah FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Dianugerahi Program Beasiswa di University of The People, California

FEBI News| Rizky Ali Wardani, seorang mahasiswa Perbankan Syariah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta, telah meraih kesempatan istimewa untuk mengejar gelar Bachelor of Business Administration di University of The People, Pasadena, California, Amerika Serikat, berkat program beasiswa yang ia terima pada tanggal 08 Agustus 2023. Sebagai seorang mahasiswa tentunya semangat untuk berkembang dalam bidang bisnis membuatnya berhasil mendapatkan beasiswa dengan prestasi akademik dan komitmen sosialnya. Hal ini membuatnya terpilih sebagai salah satu penerima beasiswa di University of The People (UoPeople), sebuah institusi pendidikan tinggi berbasis daring terkemuka di Dunia.

Program beasiswa yang diterima oleh Rizky Ali Wardani memungkinkannya untuk mengejar gelar Bachelor of Business Administration (BBA) di UoPeople. Keberhasilan Rizky dalam mendapatkan beasiswa ini mencerminkan kemampuan dan dedikasinya dalam menggabungkan ilmu perbankan syariah dari FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dengan pemahaman yang lebih luas tentang dunia bisnis Internasional.

University of The People (UoPeople) merupakan universitas daring yang sangat diakui di seluruh dunia. Misi UoPeople adalah memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan terjangkau kepada individu dari berbagai latar belakang, memungkinkan mereka untuk mencapai potensi penuh mereka dalam dunia pendidikan dan karir. University of The People menyediakan berbagai macam program studi di berbagai bidang, termasuk Business, Technology, Education, dan Science.

Pertemuan pertama pada tanggal 27 Agustus 2023 diawali dengan acara student orientation dengan pembicara yakni Shai Reshef, Founder and President, University of The People. Kemudian acara dilanjutkan memperkenalkan platform belajar yang akan digunakan oleh mahasiswa, online library, learning resource center, dll.

Mata kuliah yang akan didapatkan mahasiswa dengan program Business Administration yakni Online Education Strategies, College Algebra, Introduction to Statistics, English Composition 2, Principles of Business Management, Basic Accounting, Microeconomics, Macroeconomics, Business Communication, Principles of Marketing, E-Commerce, Principles of Finance 1, Multinational Management, Entrepreneurship 1, Business Law and Ethics, Business and Society, Organizational Behaviour, Business Policy and Strategy, Leadership, and Quality Management.

“Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur atas kesempatan ini. Program beasiswa di University of The People adalah pintu gerbang bagi saya untuk mengembangkan pengetahuan saya dalam bisnis internasional dan memperdalam pemahaman saya tentang perbankan syariah. Ini adalah langkah penting dalam perjalanan akademik dan karier saya.” Ujar Rizky Ali Wardani, salah satu penerima beasiswa UoPeople.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]